Syarat & Ketentuan Layanan

Situs Undangan Pernikahan Online Gratis

Nikah.co.id merupakan situs penyedia jasa undangan pernikahan online dan sub domain secara gratis. Selain itu nikah.co.id juga menjual jasa-jasa lainnya seperti penggunaan tema premium (berbayar) dan pembelian atau setup top level domain untuk undangan pernikahan online anda.

PENTING!

ANDA DIWAJIBKAN UNTUK MEMBACA SYARAT DAN KETENTUAN INI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN SITUS INI. Dengan mengakses dan menggunakan situs ini, Anda menyatakan persetujuan Anda terhadap Syarat dan Ketentuan. Jika Anda tidak menyetujui Syarat dan Ketentuan, jangan gunakan situs ini.

LISENSI

Pengunjung adalah ada orang yang mengakses situs nikah.co.id. Pengguna adalah Pelanggan Jasa nikah.co.id yang telah melakukan REGISTRASI akun. Pengguna dapat membuat undangan pernikahan online serta mendapatkan alamat sub-domain website undangan online secara gratis, contoh: http://rome-juliet.nikah.co.id.

KOSTUM DOMAIN

Pengguna dapat mengganti alamat undangan mereka menggunakan kostum domain seperti: romeo-juliet.com, romeo-juliet.net, romeo-juliet.us, dll yang dibeli melalui website nikah.co.id, setelah itu pengguna berhak mendapatkan layanan setup domain dari kami tanpa perlu repot pengurus pendaftaran nama domain.

DATA CALON MEMPELAI

Calon mempelai yang akan menikah adalah pasangan yang sebenarnya (Asli & Tidak Fiktif). Jika informasi yang disajikan dalam undangan adalah palsu (fiktif/asal-asalan) maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak pengguna yang membuat undangan tersebut. kami berhak menghapus / mem-nonaktifkan undangan online tersebut jika informasi yang disajikan dinilai menggangu, tidak pantas atau SARA.

MASA AKTIF

Masa aktif undangan minimum adalah 3 bulan untuk undangan yang menggunakan sub-domain gratis gratis dari kami tanpa menggunakan kostum domain. Masa aktif minimal untuk undangan yang berbayar adalah 1 tahun. Setelah masa aktif undangan telah habis maka kami berhak sepenuhnya untuk melakukan penghapusan terhadap undangan tersebut beserta konten-konten milik pengguna yang ada di dalamnya.

PELEPASAN dan BATASAN TANGGUNG JAWAB

Seluruh teks, foto, animasi, tautan, dan semua materi yang mengandung informasi baik tampil atau tidak tampil pada layar monitor kami sebut sebagai konten. Konten di dalam undangan pernikahan online pada nikah.co.id diisi oleh oleh pengguna, sehingga nikah.co.id tidak bertanggung jawab penuh atas isi konten dari setiap udangan online. Konten dan materi yang telah diisi oleh pengguna dapat diubah oleh tim kami dalam rangka perbaikan konten atau bantuan pemasangan konten. nikah.co.id memberikan hak kepada pengguna untuk mengubah data-data yang ada sehingga nikah.co.id tidak bertanggung jawab atas keseluruhan isi dan materi website, jika ada pihak-pihak yang menuntut atas validasi konten maupun kesalahan- kesalahan yang dibuat pada materi maupun konten undangan online, nikah.co.id tidak bertanggung jawab atas gugatan yang diajukan. nikah.co.id memiliki hak yang yang bersifat tidak wajib untuk menghapus konten atau menangguhkan akun sementara atau menghapus akun secara permanen.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Jasa atau Layanan nikah.co.id yang ditawarkan adalah bukan merupakan produk yang nyata secara fisik, dan tidak dapat dibatalkan serta mengembalikan dana setelah produk dikirim. Sebelum membeli produk apapun di situs kami pastikan bahwa Anda telah dengan seksama membaca bagian 'sumber yang tersedia’. Kami hanya membuat pengecualian aturan ini bila produk tampaknya tidak-seperti-yang dijelaskan pada kasus per kasus atas kebijakan kami sendiri. Pengembalian obligasi tersebut diterbitkan kepada Anda setelah kami menerima Pelepasan Hak Cipta didaftarkan oleh Anda.

KESALAHAN, KOREKSI DAN PERUBAHAN

Kami tidak menyatakan atau menjamin bahwa situs ini akan bebas dari kesalahan, bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya. Kami tidak menyatakan atau menjamin bahwa informasi yang tersedia pada atau melalui Situs kami terlihat dengan benar, akurat, tepat waktu atau dapat diandalkan. Kami mungkin dapat membuat fungsionalitas, fitur atau konten Situs setiap saat. Kami berhak untuk mengedit atau menghapus dokumen, informasi atau konten lainnya sesuai yang kami kehendaki.

KEGIATAN ILEGAL

Seluruh materi dan konten yang melanggar hukum dan perundang-undangan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah kegiatan ilegal. Anda dilarang menggunakan situs ini sebagai penyebaran media pornografi, scam/penipuan maupun kegiatan ilegal lainnya. Kami berhak untuk menyelidiki keluhan atau melaporkan pelanggaran Perjanjian ini dan untuk mengambil tindakan apapun yang kami anggap tepat, termasuk namun tidak terbatas pada pelaporan kegiatan yang melanggar hukum tersangka kepada aparat penegak hukum, regulator, atau pihak ketiga lainnya dan mengungkapkan informasi yang diperlukan atau sesuai kepada orang atau entitas yang berhubungan dengan profil Anda, alamat email, sejarah penggunaan, bahan yang diposting, alamat IP dan informasi lalu lintas akses.

TEMA

Seluruh tema yang tersedia pada nikah.co.id dibuat berdasarkan pada struktur HTML5 dan CSS3 serta didukung oleh kode- kode JavaScript dan PHP. nikah.co.id mengabaikan tampilan pada perambah yang tidak mendukung kode-kode diatas atau peramban versi lama. Jika ditemukan konten yang ilegal pada tema maka sepenuhnya adalah tanggung jawab pembuat tema, dan kami memiliki hak untuk melakukan penghapusan.

PEMBAYARAN

Anda menyatakan dan menjamin bahwa jika Anda membeli sesuatu dari kami bahwa : Setiap informasi kredit yang Anda berikan benar dan lengkap, Seluruh biaya yang Anda keluarkan akan dihormati oleh perusahaan kartu kredit Anda, dan Anda akan membayar biaya sesuai dengan jumlah yang tertera pada halaman tagihan, termasuk pajak yang berlaku (jika ada).

HUKUM DAN YURISDIKSI

Dengan mengakses website ini, Anda setuju bahwa semua hal yang berhubungan dengan akses dan penggunaan website ini dan / atau produknya yang mana diatur oleh undang-undang dan hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia. Seluruh pihak secara khusus mengabaikan Konvensi PBB mengenai Kontrak Perdagangan dan Penjualan Barang Internasional. Anda juga setuju dan tunduk kepada yurisdiksi eksklusif pengadilan di Negara Kesatuan Republik Indonesia sehubungan dengan hal-hal tersebut yang berhubungan dengan akses atau penggunaan situs ini dan / atau produknya.